Samsung Gear - Ramuan Teknologi, Gaya Hidup, dan Kesehatan


Salam Budaya!

Ini sebenarnya rahasia. Tapi nggak apalah Saya buka di blog ini. Saya sebenarnya tak begitu suka berolah raga. Wait, jangan berburuk sangka ya! Karena Saya pikir Saya harus melakukan kegiatan yang cukup ribet kalau Saya harus berolahraga. Sejak kecil Saya adalah orang yang memang tidak dianjurkan untuk berolahraga. Vonis dokter menyatakan Saya hanya boleh berjalan kaki dan berendam. Berjalan kaki pun harus penuh dengan pengawasan, kecepatannya berapa, berapa jarak yang ditempuh, buang kalorinya sampai berapa ...

Ribet kan? Ujung - ujungnya ini pasti iklan ya? Hahaha. Ya dong. Jujur, zaman NOW. Semuanya seharusnya bisa dijadikan menjadi satu. Apa itu, ya seperti ada nggak satu alat yang ternyata gabungan kompak dari Teknologi, Gaya Hidup dan Kesehatan? Ada nggak semacam alat sebagai pengukur kesehatan kita, detak jantung kita di saat melakukan aktivitas berlari atau jalan, berapa kalori yang sudah terbuang dan itu muncul dalam keadaan keren, efisien, efektif, bisa dibawa kemana-mana dan keren? Ada?

Ha? Ada?


Nah, makanya jadi orang jangan kudet kayak Saya.

Bersyukurlah, tadi siang pihak Samsung Nasa mengundang Saya dan teman - teman blogger untuk datang di TalkShow 'Healthy Lifestyle with Gadget' di Mall Kelapa Gading (MKG) 3 tepatnya di Samsung Nasa pas jam 2 siang.

Nah, Nah, Nah
Lalu apa nih Samsung Nasa itu sendiri?

Samsung Electronics Indonesia dan PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak usaha Erajaya Group, ternyata mengadakan kerja sama dan saling berkomitmen untuk merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan juga layanan terbaik bagi para pelanggan. 

“Teknologi yang berkembang sangat pesat mendorong kami untuk terus mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi agar produk yang sarat teknologi terdepan dapat mendukung gaya hidup dan produktifitas mereka. Samsung merupakan produk yang banyak dicari konsumen. Kami sangat senang atas kerja sama ini dan akan mengedepankan pengalaman dan edukasi, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk,” kata Budiarto Halim, President Director Erajaya Group.

Nah jadi pemirsah, bila melihat tanda atau logo ini


Tenang saja, Anda akan dilayani dengan segala kebutuhan Samsung yang memang lagi Hits.

Talkshow ini bukan gossip - gossip ya, tapi menerangkan secara gamblang bahwa sekarang ada teknologi yang dihasilkan oleh Samsung yakni Samsung Gear yakni rangkaian Teknologi berupa Jam Tangan yang ternyata mampu kita andalkan sebagai salah satu penunjang kesehatan dengan segala kecanggihannya.

Wow.

Acara Talkshow bersama mas Ari Dian - Samsung Relation Officer


Bagaimana bisa. HOkay! Mari kita sama - sama baca apa saja yang diberikan Samsung sebagai Teknologinya yang bergayahidup sehat ini. Namanya Samsung Gear.



Gaya Personal Tak Terbatas Waktu
Kehidupan Anda Terhubung



Menegaskan Latihan Anda




Temukan Fungsi Anda

Anda selalu sibuk, jadi pengaturan adalah hal yang terpenting dan segalanya. Anda butuh sesuatu yang mengatur ritme hidup Anda yang cepat. Asisten pribadi yang virtual yang bakal mendampingi Anda setiap saat yang mampu menyederhanakan kehidupan Anda dan membuat Anda lebih produktif. Dengan Gear Gear S3, Anda akan selalu terhubung, bagimanapun kondisi dan situasinya. 


Permudah Kehidupan Anda

Semua yang Anda butuhkan untuk tetap terhubung, semuanya menjadi satu. Tetap pada jadwal Anda yang sibuk dengan tanda peringatan, terhubung dengan siapa saja di kehidupan Anda, dan memeriksa kabar terbaru, cuaca dan juga sosial media.




Di kantor. Di luar jangkauan.

Berapa lamapun perlunya, Gear S3 sanggup menerima tantangan. Gear S3 frontier siap untuk petualangan yang berat; Gear S3 classic adalah kemewahan modern. Dua jam yang siapa dengan jenis kehidupan Anda. 






Keluarlah.

Apakah Anda sedang berlari, mendaki gunung, atau sedang berkeliling mencari spot yang menarik, GPS yang telah tersemat di Gear S3 akan membantu Anda membaca peta.






Mengakses Aplikasi di Tiap Putaran.

Putar bezel baja untuk dengan mudah mengakses ribuan aplikasi. Rekam jejak latihan kebugaran Anda dengan S Health, panggil Ojek atau Kendaraan Online Anda, pesan makanan atau tiket nonton bioskop.



Ganti Tali Jamnya.

Rancang sendiri permukaan Jam dengan ribuan warna dan desain, cocokkan dengan tali jamnya sesuaikan dengan pakaian Anda. Gear S3 dapat dipasangkan dengan tali jam manapun yang berukuran 22 mm, jadi mudah diupdate.



Tautkan dengan Android atau iOS

Pasangkan saja Henpon Anda dengan Aplikasi Samsung Gear melalui Bluetooth.







Tipe
Gear S3 frontier, Gear S3 classic

Warna
Dark Grey, Silver

OS
Tizen 2.3.2

Ukuran

Berat
frontier: (63g), tanpa tali
classic: (57g), tanpa tali

Battery

Tipe dan Ukuran
380mAh Li-ion

Metode Charging
Wireless Charging Dock

Penggunaan
hingga 3 hari

Memory

Internal Memory
4GB Internal Memory / RAM 768MB

Konektivitas

Bluetooth
Bluetooth® v4.2

Wi-Fi b/g/n
Yes

NFC
Yes

MST
Yes

GPS / Glonass
Yes

Jaringan
3G UMTS : B2(1900), B5(850)
4G LTE : B2(1900), B5(850)

Wadah
Dimensi
46mm x 49mm | 1.81” x 1.93”

Dalam
12.9mm | 0.51”

Case Crystal
Gorilla Glass SR+

Tali
Panjang

Tali dengan gesper – 70mm 
Tali besar dengan lubang – 130mm 
Tali kecil dengan lubang – 110mm 

Gesper : 70mm 

Prosesor
Kecepatan
1GHz

Tipe
Dual Core (Exynos7270)

Tampilan

Resolusi
360x360, 278ppi

Ukuran
1.3”

Teknologi
Super AMOLED, Full Color Always on Display

Audio

Audio Playing Format
Format: MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB

Codec: MP3, AMR-NB, MAR-WB, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, Vorbis

Tipe Sensor

Tipe
Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, Heart Rate Monitor, Ambient Light Sensor

Keunggulan
IP68***(water and dust resistant rating)

MIL-STD-810G (Military-grade durability)

Gear & Aplikasi

Gear Manager

Samsung Pay

Advanced Fitness Tracking****
S Health: 24-hour-log, Steps, Floors, Heart Rate, Challenges, Leaderboard, Water and Caffeine

Auto Exercise Tracking
Walking, Running, Cycling, Elliptical trainer, Rowing machine, Dynamic workout


Music Player


Paket Termasuk

Gear S3 frontier or classic
Band Strap
Wireless Charging Dock / Display Stand
Quick Start Guide
User Manual



Ketahui Batasan Anda


Kebiasaan sehat bermula dari Anda sendiri. Jika Anda terus berusaha mendorong untuk tetap aktif dan terus menjadi lebih baik, Samsung Gear Sport dan Gear Fit 2 Pro akan memberikan alat untuk membantu fisik Anda tetap fit dan tetap menjaga untuk tetap sehat dan tentu saja bahagia.




Menjadi fit sesuai batasan Anda


Jaga dan perkuat gaya hidup sehat Anda dengan Gear Sport. Catat langkah Anda, Kalori yang terasup, pola tidur, dan hal lain yang membuat Anda tetap di kehidupan yang sehat.




Termotivasi untuk bergerak lebih banyak, makan lebih teratur dan hidup dalam gaya yang sehat. Gear Sport mendata kebugaran dan diet Anda, menjaga Anda untuk tetap di jalan yang tepat untuk meraih kesuksesan. 


Ketahui Batasan Anda

Kebiasaan sehat bermula dari Anda sendiri. Jika Anda terus berusaha mendorong untuk tetap aktif dan terus menjadi lebih baik, Samsung Gear Sport dan Gear Fit 2 Pro akan memberikan alat untuk membantu fisik Anda tetap fit dan tetap menjaga untuk tetap sehat dan tentu saja bahagia.





Tetap pada jalur sehat.

Atur tujuan sehat dan diet Anda dan catat perkembangannya di pergelangan tangan. Gear Sport membuat jadi lebih mudah untuk memantau kalori dan asupannya. Ia juga menyarankan tips dan info kesehatan yang membuat Anda merasa teringat untuk tetap menjaga kesehatan.

Menyeimbangkan Kalori
Memeriksa keseimbangan kalori Anda









Temukan inspirasi kebugaran Anda.

Termotivasilah untuk memecahkan tujuan kesehatan Anda dengan Gear Fit2 Pro. Jam kebugaran hebat ini membantu Anda mengantar tujuan dan mencapainya. Memantau perkembangan fitness Anda, dan membuat latihan Anda lebih efektif.














Masuklah ke Putaran berikutnya.


Lompatlah ke kolam renang dan kenakan Jam Anti Air Samsung. Tantanglah diri Anda sendiri dengan rencana latihan dengan aplikasi dan dapatkan personalisasi untuk membuat peringkat latihan. Mengukur waktu satu putaran dan catat perkembangannya untuk tetap fit dan menjadi lebih baik.




Pelatih pribadi Anda.


Gunakan aplikasi untuk membantu Anda menyiapkan rancangan latihan olah raga Anda hingga Anda bisa menentukan latihan sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jangan lupa berterimakasih untuk GPS yang telah tersemat, hingga Anda akan tetap pada jalur Anda.




Tetap pada ketukan


Apa jadinya olah raga tanpa musik? Hubungkan perangkat Anda dengan Headphone yang punya bluetooth dan Anda akan terus bisa mendengar Spotify kemanapun Anda pergi. Tetap bergaya dan bergoyang mengikuti irama mendengar lagu kesayangan sambil membakar kalori




Temukan gaya Anda


Anda yang selalu terkini dalam gaya dan juga teknologi. Anda akan selalu menjadi 'yang pertama'. Anda ingin jam pintar Anda menjadi bahan pertama pembicaraan. Utak atik aksesori Samsung Gear Sport dan Gear S3 Anda sesuaikan dengan gaya Anda sendiri.






Kreatiflah.


Upgrade menjadi seseorang yang lebih dengan jam tangan Samsung. Padu padankan jam dan talinya untuk membuat desain yang sesuai yang Anda inginkan.








Wow. Sudah jelas kan? Paparan Saya dari tadi. Kalau sudah ya sudah. Beli saja di gerai terdekat.

See U in The Next Level!

Salam Budaya!


Komentar

  1. Keren mas isi nya komplit sesuai yang saya cari, mantap banget jam nya udah kaya smartphone ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih pengen beli hahahah. Ngiler juga. Keren juga desainnya.

      Hapus
  2. Wihhh keren, ku mau yang hitam, gagah keknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita doakan semoga semua dapat jam itu hahaha

      Hapus
  3. Jadi punya samsung gear mah kita gak bisa mager ya kudu ada aktifitas fisik dan olahraga supaya tetap fit dan sehat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, Sehat itu Keren. Kalau mau keren ya .. harus sehat lah hahaha

      Hapus
  4. wahh desainnya keren bangett.. aku mau loh kakak dibeliin.. satu aja sih ga usah banyak banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu masih S1 kak ini udah S3 tunggu yaaaa

      Hapus
    2. kamu masih S1 kak ini udah S3 tunggu yaaaa

      Hapus

Posting Komentar