Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

Konser "Tanda Mata Glenn Fredly" - Untuk Yovie Widianto



Salam Budaya!

Sore kemarin, Kamis, 9 Agustus 2018 - Saya diundang untuk menghadiri Press Conference "Tanda Mata Glenn Fredly - untuk Yovie Widianto" - bertempat di Branche & Bistro - kawasan Senopati - Jakarta Selatan. Konsernya masih tanggal 30 September 2018. Tapi ternyata gregetnya sudah sampai jauh sebelumnya. Ya maklumlah. Dua pendekar gaul sepertinya akan klop kalau memang mengadakan konser atau pertunjukan musik.

Lagi pula siapa yang tak kenal Yovie Widianto.


Pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968, ini sebagai salah satu pendiri dan anggota band Kahitna di posisi keyboard/piano. Namun, karya - karyanya sangat lekat di hati dan pendengar orang Indonesia. Bayangin dari penyanyi besar macam Rio Febrian, Audy, Tety Manurung, Rida Sita Dewi, Rita Effendi, Yana Yulio, Pinkan Mambo, Delon, Astrid, Chrisye, Glenn Fredly, Lingua, Andity, Ihsan, Dirly, Ghea, Bening, Lisa Ariyanto, Hedi Yunus, Dea Mirela, Rossa, Ressa Herlambang, Devo Marty, Moneta dan masih banyak lagi. Ciri khas Yovie adalah karya-karyanya selalu penuh dengan nuansa Cinta. (Tentu saja pas bagi yang hatinya galau hahaha0

“Cinta” inilah yang akhirnya dipilih musisi kenamaan Glenn Fredly sebagai tema apresiasinya terhadap Yovie Widianto dalam bentuk sebuah konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto”. Konser Tanda Mata ini merupakan sebuah penghargaan bagi ekosistem musisi, yaitu semua yang terlibat di balik layar dalam membentuk karir musisi tersebut. Dalam hal ini, musisi Indonesia yang telah berkontribusi dalam perjalanan karir musik Glenn. Di tahun ketiganya, Yovie dengan lagu-lagu cintanya terpilih sebagai tema Konser Tanda Mata setelah sebelumnya Ruth Sahanaya dan Slank. 






Didukung penuh oleh BNI, Konser Tanda Mata ini akan diadakan oleh Miraj Live dan Bumi Entertainment pada 30 September 2018 dengan mengambil tempat di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta. Dengan konsep Intimate Concert Experience, ditargetkan 1500 penonton akan menghadiri konser ini, mulai dari pencinta musik hingga pekerja internasional. 

"Konsepnya intimate concert. Jadi, memang dicari tempat yang cocok. Nantinya saya dan tim akan mengkurasi lagu-lagu Mas Yovie dan 15 lagu terpilih akan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi yang belum pernah bekerja sama denga Yovie sebelumnya," ungkap Glenn Fredly.

Mereka juga berdua mengaku sangat tahu sama tahu alias saling mengenali satu sama lain baik secara hubungan maupun rahasia yang terdalam. Sampai mereka berdua tergelak. Menurut Saya ini menari. Hampir dapat dipastikan pasti 'Chemistry" mereka berdua akan lebih kental daripada konser - konser sebelumnya.

Hmm kita lihat nanti yaaa ....


Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto ini tentunya mendapat sambutan yang sangat positif dari para pencinta musik Indonesia. Buktinya tiket kelas Bronze seharga Rp 400.000 pada saat penjualan presale dibuka (2-5 Agustus 2018) ludes. 

Yaaaah.

Tapi jangan khawatir. Para penikmat musik masih bisa membeli tiket dengan harga normal (mulai 6 Agustus 2018), yaitu Bronze (Rp600.000), Silver (Rp1.000.000), Gold (Rp1.500.000), Platinum (Rp2.000.000), Platinum Plus (Rp2.500.000), dan Titanium (Rp3.000.000). Untuk info lebih lengkap dan lanjut bisa membuka www.myticket.id





Sampai jumpa di Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto! 

Tidak sabar dan ada kemungkinan derai air mata bisa jatuh menggelombang di Ciputra Art Preneur. Hahahah ....

Instagram: @tndmt_glennfredly

Salam Budaya!



Komentar