Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

Bahagia dan Aman bersama happyOne.id


Salam Budaya!


Ada kabar gembira kabarnya Penduduk Indonesia ini sekarang semakin bahagia lho. Jangan sedih. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2015 dari skala 0-100, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan indeks kebahagian Indonesia itu ada di level 68,28. Angka ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang berada di level 65,11.



Menurut mereka Indeks Kebahagiaan Indonesia adalah rata-rata dari angka indeks yang dimiliki setiap penduduk di Tanah Air. Semakin tinggi nilai indeks menunjukan tingkat kehidupan yang semakin bahagia.



Nah apa sebenarnya aspek kehidupan yang menjadi tolak ukur tingkat kebahagiaan ini? Ada sepuluh indikatornya yakni kesehatan, pendidikan, pekerjaan, pendapatan rumah tangga, dan keharmonisan keluarga.



Nah ada lima indikator lain yang mendukung adalah ketersediaan waktu luang, hubungan sosial, kondisi rumah dan aset, keadaan lingkungan, dan kondisi keamanan.



Sebentar - sebentar. Seandainya, (ini seandainya) Anda bisa membayangkan, nggak kalau ada kemungkinankah beberapa indikator itu, bisa dijadikan menjadi satu?



Nah, kemungkinan inilah yang mau ditangkap oleh Astra yang punya produk Asuransi bernama happyOne.id. Seakan mereka juga tak pernah berhenti untuk berinovasi dan benar - benar memuaskan para pelanggannya. Nah, inilah namanya KeBahagiaan itu.



Itulah sebabnya mereka mengundang beberapa teman media dan juga Blogger untuk melihat launching produk ini di tanggal 17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, happyOne.id. Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.


Dalam peluncuran happyOne.id siang ini, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menerangkan bahwa tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang. #BeTheHappyOne


Sesuai dengan taglinenya yaitu “My All-in-One Insurance”, saat ini happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.




Adapun keempat produk yang ada dalam happyOne.id adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan;








Perlindungan Kecelakaan



HappyMe



Memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. Asuransi Kecelakaan Diri ini dapat mentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, happyOne.id akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk Anda.



Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman.

Syarat dan Ketentuan Umum
  • Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis.
  • Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun
  • Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.


HappyMe Micro

Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan juga santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.
Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis.
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 1 tahun hingga 64 tahun
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.


HappyEdu, Asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing;





Perlindungan Pendidikan

HappyEdu

Memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Asuransi Pendidikan ini dapat menentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, happyOne.id akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga.

Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:
  • Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman
Syarat dan Ketentuan Umum
  • Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  • Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  • Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  • Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

HappyEdu Micro

Asuransi Pendidikan Mikro yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama mengalami risiko kematian atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan. Serta manfaat tambahan berupa santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.
Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.


HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran; 

Perlindungan Rumah

HappyHome FIT
Memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko.

Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:

  • Biaya tempat tinggal sementara.
  • Biaya pembersihan puing.
  • Biaya pemadam kebakaran.
  • Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.

HappyHome PLUS

Memberikan perlindungan lebih lengkap dan menyeluruh untuk rumah akibat risiko FLEXAS dengan memberikan manfaat tambahan lainnya berupa:
  • Jaminan atas risiko Riot, Strike, Malicious Damage, Civil Commotion, Terrorism and Sabotage (RSMDCC).
  • Jaminan atas risiko tertabrak kendaraan .
  • Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga.
  • Jaminan atas risiko kecelakaan diri akibat kebakaran.
  • Biaya pengobatan akibat kebakaran.
  • Santunan biaya pemakaman akibat kebakaran.
  • Biaya tempat tinggal sementara.
  • Biaya pembersihan puing.
  • Biaya pemadam kebakaran.
  • Biaya arsitek, surveyor, dan konsultan.
  • Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran (minimum kerusakan 50%).
Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Berlaku untuk rumah tinggal, maksimum 3 lantai
  2. Harga Bangunan yang dapat dijamin minumum 250juta dan maksimum 1M.
  3. Bangunan termasuk kategori Kelas 1, yaitu apabila dinding, lantai dan semua komponen penunjang strukturalnya terbuat seluruhnya dan sepenuhnya dari bahan- bahan yang tidak mudah terbakar, seperti terbuat dari batu bata, beton, baja ringan. Jendela, pintu dan kerangkanya, dinding partisi, dan penutup lantai boleh diabaikan.
  4. Rumah didirikan sesuai dengan ketentuan hukum, memiliki IMB.
  5. Minimum jarak (jalan/tanah kosong) dengan pasar/pom bensin/industrial (manufacturing) adalah 15 meter.
  6. Polis asuransi kebakaran happyHome hanya bisa dibeli satu kali untuk satu periode yang sama.
dan HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.





Perlindungan Perjalanan

HappyTrip Domestik

Memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri.

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Domestik:

Perlindungan Pembatalan Perjalanan 
Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung. 

Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi 
Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan 

Biaya Medis Akibat Kecelakaan 
Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan Anda. 

Perlindungan Keterlambatan Penerbangan 
Santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal. 

Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi 
Pengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis. 



HappyTrip International

Memberikan keamanan dan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan luar negeri.

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Internasional:

  1. Perlindungan Pembatalan Perjalanan
    Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.
  1. Perlindungan Terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
    Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan
  1. Biaya Medis Akibat Kecelakaan dan Sakit
    Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan atau sakit selama perjalanan Anda.
  1. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
    Santunan untuk setiap 6 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal
Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan happyOne.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga.

Peluncuran happyOne.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

Menurut Rudy, happyOne.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya.


Klaim Mudah via Berbagai Channel



Layanan 24 Jam



Nah, kalaupun Anda Kapanpun, di manapun, perlu dengan si happyOne.id ini gampang kok, cukup hubungi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim dari customer service mereka. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari.




Lokasi Layanan Strategis

Temukan happyOne.id juga di berbagai tempat strategis yang tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.





CEO Asuransi Astra, Rudy Chen berpendapat bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang. 


Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id diluncurkan siang ini (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan) 









Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.
Dengan penjelasan yang sangat menarik di atas. Sudah siapkah Anda berbahagia?

#BeTheHappyOne

Salam Budaya.


Komentar