Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

NIVEA MEN Creme - Kulit Sehat Memikat


Salam Budaya!

Percaya nggak sih, Saya tak begitu peduli sama keadaan tangan Saya beberapa tahun yang lalu. Maksud Saya ya, biasa saja. Tak terlalu mau tahu apakah dia dalam kondisi kering, terawat atau dalam keadaan terawat. Bersih memang bersih tapi ya begitu saja. Terlewatkan. Memang kenapa dengan tangan dan jemari Saya? (kadang mulai nyolot, kalau ditanya hal itu).

Yang lebih parah lagi, kalau memang itu jadi kekurangan Saya. Saya sepertinya punya alergi apapun di kulit. Jelasnya kalau ada apapun yang menempel di kulit, mulai bedak, parfum, deodoran, lotion (sepertinya kosmetik) akan berakibat gatal - gatal atau menimbulkan keringat yang mengucur luar biasa. Permasalahannya tidak terselesaikan begitu saja. Cara yang paling gampang adalah tidak menggunakan produk apapun. Titik.

Efek berikutnya lebih membuat tidak nyaman lagi. Saya sudah separuh jadi pusat perhatian. Menjadi seorang Tarot Reader adalah suatu pekerjaan dimana orang akan secara langsung dan dekat bertatapmuka untuk konsultasi. Bahkan jari - jari ini akan semakin mereka perhatikan karena begitu Saya menebar kartu, klien akan mengamati secara fokus dan itu bisa saja ke kulit atau jemari Saya.

Wadaw. Saya mulai berpikir. Jangan - jangan mereka melihat Saya tak nyaman karena Saya gak bersih atau punya kulit yang kusam. Waduh. Terus seandainya Saya harus menggunakan produk skin care, Saya harus pilih dan cari yang bagaimana?

Setelah Searching, Browsing, Asking hingga Pusing ... (hehehe). Akhirnya Saya menemukan produk yang pas bagi kulit ini.


NIVEA MEN Creme yang akhirnya terpilih


NIVEA MEN, merk perawatan kulit pria nomor satu di dunia, menghadirkan NIVEA MEN Creme, krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia.


NIVEA MEN Creme yang diformulasikan khusus untuk karakteristik kulit pria ini merawat kulit wajah, rambut, wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan Vitamin E maupun perlindungan dari sinar matahari dengan fitur filter UV. Aromanya maskulin sehingga berbeda dengan aroma krim untuk wanita, tidak lengket dan mudah meresap mudah dibawa kemana saja, dipakai kapan pun, di mana pun, dan di segala situasi.

Nah, lho wah ajaib benar produk ini. Jadi tak usah repot membawa beberapa produk. Cukup satu saja.


Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita, sehingga pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria. Masalah kulit yang umum dialami pria Indonesia, di antaranya kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, dan terbakar sinar matahari. Masalah-masalah tersebut dapat dihindari dengan pemakaian NIVEA MEN Creme secara teratur.

NIVEA MEN Creme cocok untuk semua jenis kulit pria, karena mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga juga cocok digunakan untuk area wajah. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.



Nah sepertinya inilah Creme yang Saya cari dan butuhkan selama ini. Saya harus mencobanya.



Saya coba membalurkannya ke wajah, leher dan tangan beserta sikunya. Hal yang paling menakutkan yang sering terjadi adalah adanya panas di kulit dan menimbulkan gatal terus perih dan keluarlah keringat yang lebih itu.

Saya tunggu semenit. Dua. Tiga. Fixed. Lima menit aroma maskulinnya jadi salah satu pemikat dan memang aman di kulit Saya yang sensitif ini.

Pantas saja Bapak Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, juga mengatakan, “Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple.”


Ya sudah. Alhamdulillah. Betapa mudah dan nggak susah penyelesaian masalah Saya selama ini. Saya tak ragu memakai NIVEA MEN Creme, karena selain makanan yang kita butuhkan sehari - hari, jangan lupa kulit juga butuh diberi asupan yang baik, dijaga dan dirawat tentunya.

Sekarang Saya tak ragu lagi membaca Tarot dan berdekatan dengan klien. Karena kalau kita tak sengaja memegang kartu akan tercium bau aroma dan hasil memikat dari NIVEA MEN Creme. Untuk lebih jelasnya Anda jangan ragu untuk mampir ke www.niveamen.co.id

Thank you!

Salam Budaya!


Komentar