NONTON KONSER GOKIL - PULANG BAWA MOBIL




 

Salam Budaya




Kalau anak - anak sekarang yang bahasanya sudah berbeda jauh dari Saya yang mulai menua ini, kesaanya konser ini Gokil alias Gila.

Eits, jangan berpikiran buruk ya, itu semacam pujian malah. Bayangkan saja, siapa yang bakal beradu tampil di jadwalnnya dari tanggal 21 hingga 27 Desember 2023 nanti di Graha Bakti Budaya - Taman Ismail Marzuki nanti.



Okay, bagi Saya, jujur jajaran musisi di atas memang terbagi menjadi 3 kategori. Musik zaman Saya, musik anak - anak Mas - Mas Kantoran, dan yang terakhir generasi Tiktok. Adil sekaligus membuat gairah pengen nonton.

Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya. Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya

Keseluruhan ada 22 musisi yang akan tampil dengan konsep seperti nonton bioskop. Kelar satu pertunjukan yang sore, bisa jadi lanjut nonton artis yang lain di malam harinya. Ide menarik. Sehingga paketan artis akan menjadi tontonan yang padat, berkualitas dan tentu saja intim.

Kenapa?

Aji, CEO SajiLive! mengungkapkan, ”Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian ekslusif dan terbatas hanya untuk 900 (sembilan ratus) penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya.



TIM dan Teater Graha Bakti Budaya baru-baru ini menyelesaikan program revitalisasi senilai US$125 juta, termasuk upgrade L-ISA Immersive Hyperreal Sound, yang menjadikannya sebagai tempat pertama di Asia Tenggara yang menggunakan teknologi ini.

Apalagi bagi sebagian seniman atau pekerja seni, bisa tampil di Taman Ismail Marzuki adalah hal tersakral yang pernah mereka rasakan.

God Bless saja setelah 50 tahun berkibar ternyata awal tampil di karier mereka memang di Taman yang ada di Cikini ini. Ini konser intim mereka pulang kembali.

kaltimpost.jawapos.com

Kembali ke hal intim tadi, adalah sebuah konsep menyenangkan yang ditawarkan oleh Bapak Aji, jelasnya kembali.

"Suatu konsep yang tak biasa yaitu kami merasa mulai untuk menawarkan atmosfer untuk menyenangkan dan menghargai dua belah pihak. Musisi merasa dihargai karena diganjar dengan harga yang memang sepantasnya. Yang berikutnya adalah memang untuk membuat penonton tidak hanya terhibur tapi terpuaskan.

Mulai dari penyediaan kursi terbatas (arti intimate di sini bisa berarti sangat dekat tanpa terusik oleh ribuan penonton lainnya), penyediaan parkir gratis, makan malam bersama usai konser serta hadiah yang sudah siap menanti plus hadiah utama berupa mobil.

MOBIL?

Ya. Anda tidak salah dengar.

Perlu diketahui untuk para diehard fans dan concert goers dalam pekan ini Undangan (Invitation) sudah tersedia Early Bird Invitation dengan waktu dan jumlah terbatas untuk VIP dan VVIP seat. SajiLive! selaku promotor gelaran ini juga akan menggelar Pre Sale Invitation dalam 2 (dua) tahap pada pekan kedua yang keseluruhannya disediakan dalam jumlah yang juga terbatas termasuk Invitation harga normal pada pekan akhir dan pada saat gelaran berlangsung. Untuk setiap gelaran konser musik per show 1 (satu) artis setiap harinya hanya tersedia 430 (VIP) & 486 VVIP seat atau total sebanyak 916 seat di lantai 1 & 2 Konser Hall Graha Bhakti Budaya.

Wow.

Wait, bagaimana dengan masyarakat luas yang tak sedang ini menikmati konser.

Don't worry be happy.




Selain Intimate Music Concert Parade, Everyday Festival 2023 juga menyediakan konten seru lainnya sebagai pilihan liburan akhir tahun di Taman Ismail Marzuki Jakarta. Pengunjung dapat mengunjungi wisata edukasi keren di Perpustakaan Jakarta, berswafoto di setiap spot ruang terbuka Plaza Jakarta Teater serta bangunan bernuansa seni arsitektural, jalan - jalan ke kampus seni Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan Planetarium Jakarta serta menikmati berkeliling taman hijau terbuka di seluruh area Taman Ismail Marzuki Jakarta. 


SajiLive! juga menyediakan wahana Everyday Food, Everyday Coffee dan Everyday Shop sebagai konten pendukung liburan dan festival yang tidak kalah serunya, di wahana-wahana ini tersedia 60 stand kuliner top legendaris terkurasi yang terletak di area Food Market dan Promenade Planetarium Jakarta, 19 stand retail kopi lokal terkurasi di selasar Gedung Ali Sadikin, 50 outlet produk gaya hidup dan fashion seperti sneakers, jam tangan, clothing, buku, vinyl music, bags dan produk-produk kreatif lokal Indonesia terkurasi di Galeri Emiria Soenassa – Galeri S. Sudjojono dan Galeri Oeman Effendi sebagai pelengkap maupun pilihan para penonton maupun pengunjung Everyday Festival 2023 @Taman Ismail Marzuki Jakarta yang akan dibuka dari jam 09.00 – 22.00 WIB selama sepekan. 


Andi M. Nurdin, Plt. Kepala SBU Sport & Entertainment JAKPRO mengungkapkan, “JAKPRO mengundang sebanyak-banyaknya masyarakat untuk meramaikan gelaran unik liburan akhir tahun ini dan merupakan kehormatan bagi Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai lokasi penyelenggaraan festival ini, semoga dapat menikmati wajah baru Taman Ismail Marzuki dan menumbuhkan berbagai kreatifitas yang tidak terbatas.”

Wah. Liburan dan hiburan untuk akhir tahun 2023.

SajiLive! sebagai pihak penyelenggara menyarankan para penggemar supaya segera memesan Invitation resmi konser musik ini agar tidak kehabisan, melalui laman Invitation resmi dan (Invitation resmi hanya dapat dipesan melalui platform & aplikasi ini) So, are you ready for having fun, healing & enjoying the show everyday? Segera dapatkan Invitationmu dari sekarang 


Everyfans! Informasi Harga, Seat Plan & Reservasi Invitation : www.tribaltix.com & Livin Sukha’ by Mandiri

So, are you ready for having fun, healing & enjoying the show everyday? Segera dapatkan Invitationmu dari sekarang Everyfans!

NB.

Ssssst. Saya pengen nonton banget Mama Ina alias Vina Panduwinata. Saya ngefans banget. Sampai jumpa di sana ya! Pasti seru nih!




Komentar