Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

BUKA BERSAMA FAVEHOTEL PURI INDAH


Salam Budaya!

Selamat datang di bulan penuh berkah dan spesial karena ini Bulan yang dirindukan yakni Ramadan 1440 Hijriyah. Bagaimana apakah teman - teman masih menjalani puasa dengan ketulusan dan keikhlasan? Harusnya dong! Insya Allah kita akan menyelesaikan hingga di hari kemenangan kita nanti. Aaaamiin.

Tapi tetap saja dari tahun ke tahun, permasalahan di kota Metropolitan ini adalah ribetnya kita berbuka puasa. Masih harus antri, macet dan teman - teman kadang mengeluh karena tempatnya tidak pas atau kotor. Nah, lebih fatal lagi kalau ternyata berbuka puasa ini tak boleh meninggalkan pekerjaan kita atau terpaksa kita lakukan di tengah tengah meeting. Nah lho! Mana mungkin?

Saya saja tak pernah bisa membayangkan itu bisa tersolusikan.

Nah, nah ternyata ada jawaban yang menarik dan mempesona. Apa itu?

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 5 dan juga menyambut bulan suci ini, favehotel mengadakan Pasar Kebak Ramadhan.


Nah coba diperhatikan dengan baik, dengan hitungan seperti di atas dan makan sepuasnya. Teman - teman tak perlu pusing lagi untuk menentukan bagaimana pesannya atau antri! Semuanya sudah tersedia dengan cermat.

Beritanya gembiranya lagi dengan pemesanan minimal 20 pax, teman - teman yang sedianya mau berbuka puasa sambil melanjutkan meeting juga tidak perlu khawatir karena ada paket Corporate Gathering. Menarik kan?

Nah, Rabu, 8 Agustus 2019 lalu Saya berkesempatan untuk berkunjung langsung untuk melihat bagaimana keseruan berbuka puasa di sana. Sejam lebih awal Saya sudah duduk manis di lobby mengingat jarak Setiabudi dan Puri Indah lumayan jaraknya. Di sore hari yang cenderung akan turun hujan, pilihannya kita akan terjebak macet atau berangkat lebih awal.

Arah kiri Lobby dihias untuk menyambut Bulan Ramadan

Beberapa Detail Cantik untuk Menarik dan Mencuri Perhatian

Sebelum Saya dan teman - teman influencer menikmati suguhan Buka Puasa kami sesaat naik ke atap untuk menikmati keindahan Jakarta dari puncak lantai 9 dari favehotel Puri Indah.

Sejuk semilir, cocok untuk acara pesta ulang tahun.

Baiklah kita menuju ke lantai 2 dimana sajian telah siap dihidangkan.

Cantik ya tangganya, Saya memilih naik tangga karena untuk membakar kalori hehehe

Wah, ruangannya ternyata cukup luas dan ditata apik dan rapi. Cocok untuk berbuka bersama teman dan keluarga.




Selebihnya ternyata susah diucapkan kata - kata karena mata dan mulut ini tak henti - hentinya tertuju makanan yang lezat yang telah tersajikan dengan rapi.



Berbagai macam Cake

Pelbagai jajanan Tradisional

Nasi Rempah

Aneka Minuman Segar dan Jus

Aneka Puding

Makanan Berat: Bihun Goreng Telur, Tumis Kacang Panjang, Tongseng Ayam, Nasi Goreng Ikan Asin

Aneka Sambal

Buah Buahan Segar - Segar

Mari Makan

Akhir kata, memang tidak enak melaporkan makanan karena jadi hal yang tak pernah asyik kalau kita tak langsung mencobanya. Ingat jangan khilaf dan kalap ya.

Kalau mau buka bersama dan buka kebersamaan jangan lupa datang ke favehotel Puri Indah.

Terima kasih telah mengundang. Kenangan yang tak terlupakan nikmatnya.

Salam Budaya.

Komentar