Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

FIlm Koki Koki Cilik 2


Salam Budaya!

Orang bilang kalau cinta tak pernah mengenal logika. Mungkin sekarang bisa Saya tambahkan kalau anak - anak juga. Sekali lagi bukan untuk merendahkan kemampuan berpikir seorang anak - anak. Tapi menurut Saya begitulah keceriaan seorang anak. Mereka hidup lebih berwarna dan mampu berekspresi dengan lebih bebas. Apa yang mereka mau. Mereka punya dunia sendiri.


Itulah kesan pertama yang Saya tangkap saat melihat film yang cocok sekali ditonton oleh keluarga ini. Ceritanya memang klasik dan sebenarnya tak menuntut apa - apa. Semuanya diceritakan secara pas dan benar. Ada drama sedikit tapi itu pun sebenarnya (seharusnya) dimengerti oleh anak - anak.

Bagaimana yang belum nonton Koki Koki Cilik yang pertama? Lah, apa kabar Saya? Jangan khawatir, secara selintas di film sequel ini nantinya akan dijelaskan dan penonton akan tahu apa yang terjadi di film pertama. Jadi tak usah khawatir ya Bapak dan Ibu!


Ceritanya terbalut sederhana tapi lucu, gembira dan tentu saja menyenangkan. Diceritakan di Gang Alumni cooking camp mengadakan reuni. Mereka merencanakan untuk mengunjungi Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). 



Tapi ternyata Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya harus sempat menerima kenyataan yang tak sesuai dengan harapan. Cooking camp itu telah tutup, tak terurus dan Chef Grant sudah tak lagi mau terlibat lagi di dalamnya. Nah terus bagaimana? 




Dari sini cerita mengalir dan terus - menerus memberi penonton hiburan yang menyadarkan kita akan arti pertemanan, kerjasama dan juga saling menolong. Misi penyelamatan cooking camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya memasak. Sang sutradara Viva Westi benar - benar menangkap gaya anak - anak itu apa adanya yang membuat kita tersenyum dan sadar bahwa kita semua pernah mengalaminya. 

Intinya anak - anak berusaha membangkitkan semangat Chef Grant untuk kembali percaya diri dan membuka lagi Cooking Camp. Kisah apik dan lucu ini ditulis skenarionya oleh  Vera Varidia.

Suasana makin seru begitu pemain tambahan yakni  Adit (Adhiyat) datang dengan ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).




Saya beruntung mendapatkan undangan di XXI Mal Kota Kasablangka, Kamis, 20 Juni 2019 bersama para pemain beserta sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2. Oh ya, kali ini dilakukan bukan hanya di Jakarta, MNC Pictures juga melakukan screening serentak di 10 kota, seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar

So, kakak, adik, tante dan om, jangan kaget ya, setelah menyaksikan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop. Percaya deh, pasti jadi pengin ke dapur untuk memasak. Hahahaha ....

Saksikan film Koki Koki Cilik 2 yang Tayang di Bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019.










Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
VALENCIA TANOESOEDIBJO
MUHAMMAD SOUFAN

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Producer      
FERRY ARDIYAN

Skenario
VERA VARIDIA

Sutradara
VIVA WESTI

Pemain Lainnya








Selamat Menonton. Salam Budaya!

Komentar