Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

JALAN - JALAN DI JFK 2019


Salam Budaya!

Setelah tahu arah jalan dan bagaimana cara menuju ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Ya udah ayo kita berangkat saja, ya?

Sembari jalan. Mungkin nanti Saya akan bawelin kalian dengan beberapa tips, hingga tak ada lagi yang mengeluh dan ngomel karena Saya sudah ingatkan berkali - kali.

Okay?

BELANJA

Jadi Jakarta Fair Kemayoran ini mayoritasnya memang menjajakan produk ya, alias BELANJA. Jadi pastikan selain kalian memang bawa uang cukup atau banyak. Jangan salahkan kalau kalian akan tergoda oleh bantaian diskon dan harga miring atau sedapnya jajanan yang terpajang. Tapi jangan khawatir, ATM juga ada di mana - mana. Plus dengan memakai aplikasi DANA banyak keuntungan berupa cashbak yang besar.

Jangan lupa download aplikasinya

TUJUAN DAN PETA

Karena begitu luasnya Jakarta Fair Kemayoran 2019 pastikan Anda tahu tujuan mau kemana, sekedar jalan - jalankah? Atau ingin membeli suatu produk? Kalau memang ragu dan masih belum paham, ambil peta gratis di Informasi. Atau hubungi informasi di beberapa titik untuk tahu dimana letak suatu tempat.

PANAS DAN GERAH



Untuk yang memang berangkat siang atau sore. Pastikan Anda mengenakan pakaian yang senyaman mungkin. Karena selain di Hall besar yang ACnya dingin, untuk beberapa kawasan di ruang terbuka karena memang jarang ada pohon dan penuh sesaknya orang mengakibatkan panas yang tanpa terasa menyengat. Bagi Anda yang mungkin bertubuh lemah sediakan obat - obatan untuk antisipasi. Pada gambar di atas jelas antri sudah mengular jadi sediakan juga kesabaran yaaa....




JANGAN KALAP

Nah ini juga penting. Karena hampir seluruh barang yang dijual mengandung unsur diskon gila - gilaan bahkan ada beberapa yang menawarkan tambahan kata Gratis. Please, Ibu - Ibu menahan diri dan mengucapkan istighfar banyak - banyak. Sebaiknya tulis saja apa - apa yang lebih penting untuk dibeli atau seperti apa yang orang lain bilang. Skala Prioritas. Kalau tidak semua barang akan terbeli dan uang habis.


IBADAH (BAGI YANG MUSLIM) TETAP YA!

Karena ini masih di bulan Ramadan. Bagi yang muslim ya tetaplah berpuasa. Semua penawaran dan gratis banyak di produk makanan. Semuanya juga murah dan jangan khawatir untuk habis.




Bagi yang ingin menjalankan Sholat jangan khawatir tentu saja ada tempatnya.




Jadi kapan jalan - jalan ke sana? JFK 2019 sudah kaya rumah sendiri ya? Belum lagi yang capek dan pengen nonton konser untuk hiburan.


Dan yang lebih asyik adalah: JFK 2019 tetap buka di hari lebaran.


Baik, Saya tunggu di sana ya?

Salam Budaya!

Komentar