Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

Wajah Baru Laman Sekretariat Kabinet



Salam Budaya!

Zaman sekarang banyak yang bilang nggak edan gak keduman, sebenarnya jangan tersinggung dulu karena artinya sebenarnya mengandung suatu sindiran kalau kita tak bisa bijak yang namanya mengikuti tren maka kita bisa saja tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan alias ketinggalan jauh.

Begitu juga dengan kemajuan teknologi. Apalagi dunia internet yang tak usah lagi dibahas betapa canggihnya rupa - rupanya. Nah, apakah dari pihak pemerintah akan terus mengikuti arus modern yang milenial ini?

Tentu saja. Salah satunya adalah instansi pemerintah di Lingkungan Lembaga Kepresidenan, Sekretariat Kabinet yang terus melakukan upaya perbaikan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 



Nah mereka terus mengadakan perbaikan demi perbaikan supaya lama setkab.go.id ini lebih asyik, semua orang bisa mengakses dan kaum milineal yang memang menjadi target terbesar akan mampu diraih.

Maka dari itu di Rabu, 11 September 2019, Sekretariat Kabinet bersama Bank Mandiri melakukan peluncuran secara resmi laman setkab.go.id di Aula Serbaguna, Gedung III, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta.




Mereka tentu saja berupaya dengan maksimal supaya, Sekretariat Kabinet diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada publik atau masyarakat melalui pemberitaan pada laman resmi setkab.go.id dengan prinsip One Stop Information yang berkaitan kegiatan Kabinet. 

dengan Ibu Ratih Nurdiati yang ramah

Dihadiri juga oleh Ratih Nurdiati yang merupakan Wakil Sekretaris Kabinet, beliau memberikan sambutan di acara tersebut. Acara ini juga diresmikan bersama dengan Thanon Aria Dewangga selaku Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet, Farid Utomo selaku Deputi Bidang Administrasi. Riduan selaku Direktur Commercial Banking yang juga memberikan sambutan, dan Rohan Hafas Senior Vice President Corporate Secretary.



Dalam melaksanakan proses pembaruan laman setkab.go.id ini, Sekretariat menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra agar perubahan wajah yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Wajah baru laman ini mengusung tema Milenial Berwibawa, yang tentu saja diharapakan mampu memenuhi ruang keinginan masyarakat untuk mendapatkan update informasi secara komprehensif tentang kegiatan Kabinet dan Sekretariat Kabinet.

Pribadi Saya suka, maklum Saya penyuka warna merah, jadi memang sekali buka langsung jreng dan menarik. Loadingnya juga lancar dan cepat. Tapi jangan khawatir, seluruh perkembangan berikutnya akan terus terpantau dan Sekretariat Kabinet tetap menerima segala kritik dan saran. Tentunya agar laman ini akan terus maju dan terus menerus dikunjungi kaum milenial.


Kalau pergi, kuncinya dibawa
Sekali lupa, tertutuplah semua pintu
Dengan tema Milenial berwibawa
Yuk kunjungi setkab.go.id yang baru


Komentar