Himbauan Hidup Tanpa Merokok Tanpa Mengajak Ribut

Ketika Ajakan Nikah Jadi Dilema



Salam Budaya!

Bagaimana rasanya kalau tiba - tiba, di suatu hari, nggak ada hujan, nggak ada angin (ada dikit sebenarnya), teman kamu ngajak nikah. Nah lho? Terus gimana?

Shock? Atau malah senang - senang saja?




Film Nikah Yuk! diolah dengan modal dasar nikah dan segala desakan orang tua yang akhirnya membuat kita bingung. Apakah kita harus menuruti keinginan orang tua atau menundanya sekali lagi. 

Adhe selaku produser dan sutradar mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari - hari. Jadi jangan khawatir ceritanya bakal mengalir, kok. Beliau juga bilang kalau  "Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua", ungkap Adhe.

Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser juga berharap film ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang.

Nah yang paling asyik lagi selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzesovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza.






Nikah Yuk! ceritnya sebenarnya sederhana banget, mengisahkan si tampan dan cool Arya yang seorang fotografer yang didesak terus untuk menikah muda oleh orang tuanya. Arya sendiri agak keberatan karena masih merasa belum sukses dan pacarnya seolah - olah tampak tidak begitu tertarik untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Nah, singkat cerita kedua orang tuanya akhirnya putar akal supaya anaknya mau menikah, hingga bertemulah dengan komukis ceria bernama Lia. Mulailah kebaperan terjadi. Saya gak mau cerita ya, karena setelahnya bakal akan ada kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Terus bagaimana kelanjutannya? Wah nggak seru dong kalau Saya cerita di sini. Mending kita nonton yaa ....






Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Flm pertama produksi Lens Cinema diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. 

Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya yang merupakan debut pertama kalinya. Sukses terus ya, Mas. Walaupun agak terpatah - patah di awal akhirnya ada juga plot twist dan keseruan rangkaian cerita yang membuat Saya berseru, Bagus juga ya! Apalagi akting para pemainnya juga natural pertanda pengarahannya pasti nyaman dan tersampaikan. Salut!

Film Nikah Yuk! diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi ini, mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang.

Rangkaian promo Nikah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti, Bekasi, Tangerang, Bandung, hingga Makassar. Tiket pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia dan Cinema XXI.






Lens Cinema sendiri didirikan oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi pada tahun 2018. Nikah Yuk! Merupakan film pertama produksi Lens Cinema. Lens Cinema bertujuan untuk memproduksi film - film yang menghibur dan mengangkat kisah - kisah yang dekat dengan kehidupan di sekitar kita.

Yuk, Nikah eh Nonton film ini.

Komentar