NAMPANG TERPAMPANG - HOKBEN - MAMPANG PRAPATAN

 


NAMPANG TERPAMPANG - HOKBEN - MAMPANG PRAPATAN

Tanggal 26 Agustus 2020 akan menjadi tanggal yang paling dikenang bagi masyarakat yang tinggal di daerah Mampang Prapatan dan sekitarnya, karena ini kali pertamanya bangunan Hokben berdiri diam dan sendiri (konsep stand alone) lengkap dengan fasilitasnya mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

Wow banget, nggak sih. Tentu saja.



Di saat banyak sekali perusahaan tutup dan karyawan dirumahkan, begitu beraninya Hokben membuka cabangnya yang ke 375 di seluruh Indonesia ini.

Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen, menjelaskan, ternyata bahkan selama pandemi berlangsung Hokben telah berkomitmen takka memPHK karyawannya. Mereka mengaturnya dengan memulai beberapa unit Hokben Kecil untuk semua tetap berjuang dan bertahan.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran sehingga sebagian dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik,”.




Kali ini bahkan mereka punya seragam baru yang tentunya membuat kian semarak. Penggunaan seragam baru HokBen untuk penyegaran dalam lingkungan HokBen yang lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity sehingga dapat menampilkan kesan ramah dan gesit. Itu sudah menjadi semacam bukti bahwa menyejahterakan karyawan menjadi kunci Hokben untuk terus berkiprah di bisnis makanan bernuansa Jepang.

HokBen berkomitmen senantiasa memenuhi keinginan para pelanggan dengan makin mendekatkan diri sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan yang ingin menikmati produk makanan bergaya Jepang nan lezat dan berkualitas serta jaminan halal.

Dengan memiliki kapasitas 152 bangku yang tertata dengan rapi dan ruangan yang terjaga kebersihan dengan baik, gerai HokBen Mampang Prapatan dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, dan area parkir yang luas. Apalagi hampir semua meja sudah difasilitasi dengan colokan.

Wah sepertinya kita bisa kerja di sini ya, guys!








HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan beraneka ragam menu andalan khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya. Selain menu yang yang telah disebutkan di atas, terdapat juga menu yang tak kalah menggugah rasa seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Di HokBen juga terdapat menu pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Tidak salah lagi kalau beberapa menu sudah menjadi legend bagi masyarakat luas. Saya pribadi itu begitu kagum sama nasinya. Nasinya itu enak banget dah!





Sssst. Jangan diam - diam ya khusus untuk memeriahkan pembukaan gerai baru HokBen Mampang Prapatan akan menghadirkan ragam promo menarik yang dipersembahkan untuk pelanggan setia HokBen. 

Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Mampang Prapatan Raya : 

• Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4. 

• Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4. 

• Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4. 

• Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Take Away/Delivery/Online Order.

Buruaaaaaaaaaaaaaaaaaan.






Sejak kehadiran pertama kali pada 1985, HokBen terus berinovasi sesuai dengan visi untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

Selaras dengan visi memelihara kehidupan masyarakat, HokBen turut berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Kepedulian terhadap lingkungan diwujudkan oleh HokBen dengan melakukan kolaborasi bersama pihak tertentu dalam mengolah sampah yang bernilai ekonomis dan artistik bagi masyarakat. HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika. Bekerja sama dengan Rebricks sampah plastik mika bekas HokBen diolah menjadi bahan bangunan roster. Saat ini sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan ecoroster yang diproduksi dari sampah-sampah Mika HokBen. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Dimana sampah tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan HP.




Tunggu apa lagi, Nyok!

Jakarta Punya Benyamin, Panggilannya sih Bang Ben.
Kalau mau mamam terjamin, sikat aja menunya Hok Ben.

#hokbenaja#hokbenmampangprapatan#hokbenjakarta#hokbenbaru  #serunyamakanhokben #menyatukanrasa  #japanesefood #hokbenhalal



Komentar